About

Goresan Hati

Minggu, 09 September 2012

Sesungguhnya Aku Ingin Mendapatkan Kasih Sayangmu...



Aku Yuni (bukan nama sebenarnya),aku anak tunggal .Kami datang dari keluarga yang sederhana.Mungkin diluar aku terkenal dengan orang yang selalu ceria dan cerewet tetapi kenyataannya tidak,aku menutupi semua kesedihanku dibalik itu.
Dari aku duduk dibangku SD,ayahku dan ibuku sering bertengkar.Aku tahu apa penyebabnya,itu karena ibuku punya selingkuhan diluar sana,aku tidak tahu kenapa ibuku bisa mengkhianati ayahku seperti itu ,tetapi aku hanya bisa menangis dibatin melihat ayah dan ibuku bertengkar.Ayahku termasuk orang yang tempramental dan kalau ngomong kata-katanya pedas.
Tahun ke tahun sampai aku duduk dibangku SMA masih saja kedua orangtuaku berperilaku seperti itu,rasanya aku ingin pergy dari rumah,apalagi pas aku denger kalau ayah selalu bilang akan menceraikan ibu dan kalau pas mereka bertengkar sering kali ayah mengusir ibu.
Karena itulah aku sering maen pulang malam dan kadang juga gak pulang.Tetapi apa ??? kedua orangtuaku tidak pernah memperhatikan aku, mereka tidak peduli,mereka pun tidak pernah menanyakan,kenapa tidak pulang? darimana?pergy sama siapa?.Haah..mereka sibuk dengan urusanya masing-masing dan yang dipentingin mereka,mereka tidak pernah telat ngasi uang ke akuu.Padahal aku ingin diperhatikan sama mereka,aku tidak butuh uang yang aku butuhkan adalah kasih sayang dan perhatian dari kalian.


                                    _________________________________


0 komentar:

Posting Komentar