About

Game Perjuangan

Kamis, 18 Oktober 2012

Game Perjuangan ini adalah game pertama yang kami buat dari kelompok 5. Ide cerita dari game ini di ambil dari sejarah pertempuran 5 hari di semarang.
  • Stage pertama
Bercerita tentang seorang tentara Jepang yang berusaha meloloskan diri dari penjara di Bulu dan bergabung dengan tentara Kidobutai dibawah pimpinan Jenderal Nakamura yang mana akhirnya tentara tersebut dapat meloloskan diri dan pertempuran selanjutnya dimulai .
  • Stage kedua
Bercerita tentang seorang tentara Indonesia yang berusaha melindungi dr Kariadi dari tentara Jepang tetapi gagal karena dr Kariadi akhirnya gugur . Karena misinya gagal maka tentara tersebut berusaha untuk merebut peta penyerangan dari tentara Jepang guna menggagalkan serangan Jepang ke Semarang sekaligus untukmenebus kegagalan dalam misi pertamanya .
Ahirnya peta tersebut dapat direbut , akan tetapi misi tersebut menjadi sia- sia karena tentara Jepang tetap menyerang Semarang
  • Stage ketiga
Bercerita tentang perjuangan seorang tentara Indonesia melawan tentara Jepang di pusat kota Semarang dengan misi menemukan sebuah kunci yang dapat digunakan untuk membuka pintu gerbang Lawang Sewu yang merupakan markas besar dari tentara Jepang.
  • Stage keempat
Bercerita tentang pertempuran terakhir di Lawang Sewu dimana seorang tentara Indonesia yang memiliki misi untuk membunuh Jenderal Nakamura yang memerintah atas pasukan Jepang yang menyerang Semarang yang akhirnya Jenderal tersebut dapat dikalahkan dan Semarang dapat bebas dari penjajahan Jepang. 


         Game ini tidak memperlukan instalasi yang rumit seperti game PES yang membutuhkan daemon tools untuk menginstallnya ,cukup dengan mendownload game dari situsnya lalu kilik icon yang berjudul game perjuagan setelah itu game akan terdownload .
karena game ini memiliki format ekstensi file exe maka game ini tidak memerlukan penginstalaan terlebih dahulu sehingga memudahkan para gamer untuk menginstalnya.
Cara menjalankan game
Untuk menjalankan game yang berjudul game perjuagan ini tidak memerlukan cara yang sulit . cukup menggilik icon yang suda ada maka game akan jalan dengan sendirinya dan para gamer dapat langsun memainkannya




game ini dapat di download http://bit.ly/GamePerjuangan


 

0 komentar:

Posting Komentar